Pengalamanku di ASA

Sekolahku bernama ASA, aku senang sekali sekolah di ASA. Aku sekolah di Asa sejak TK-A, guruku baik semua dan menerangkan pelajaran dengan jelas dan sabar. Sekarang aku kelas 6 dan akan menghadapi UASBN dan sebentar lagi aku akan meninggalkan ASA ini. Aku akan sekolah di SMP 1 Bekasi. di ASA gurunya baik baik dan pelajarannya Bagus. Sekarang aku lagi serius banget sampe pusing, tapi aku akan terus berusaha sampai dapat nilai yang bagus. Temanku Ada banyak, tapi aku hanya menyebutkan 6 saja yaitu: M. Gayuh Suryo Sembodo (Rio), Fulky Harish Permana (Fulky), M. Satria Yudha Mahendra (Yudha), Remy August Yunantyo (Remy), Kukuh Estu Pranatagama (Kukuh)*, Raka Ayandra (Raka). Teman - teman ku baik semua dan ada pun sedikit yang nakal. Eits jangan pikirkan uasbn dulu aku juga harus berusaha di SMP1

Komentar

Postingan Populer