ke dufan bersama keluarga

Saat hari sabtu papaku mengajak pergi ke dufan, lalu semua setuju untuk pergi ke dufan. saat di sana aku berhenti di pantai ancol untuk melihat pemandangan yang indaaah sekali! lalu aku langsung ke dufan. Pertama kali aku main rumah miring, aku sudah biasa ke situ bersama nike dan om ketut. Azra di rumah miring rasanya mual sekali, lalu jasmine nangis setelah keluar dari rumah miring. Setelah ke rumah miring aku makan dulu, setelah makan aku ke rumah kaca aku tersesat disana lalu aku mengikuti ibu-ibu untuk cari jalan keluar.lalu aku ke tempat balon yang mengapung di air tapi aku tidak ikut, hanya azra dan jasmine yang masuk ke balon itu lalu azra ke bombom car
bersama jasmine.tapi aku ke arung jeram wow mantap sekali!! aku sapai basah kuyup, lalu aku ke bianglala untuk melihat kembang api wow keren!! setelah itu aku pulang.

Photobucket

Photobucket

Photobucket Photobucket

Komentar

Postingan Populer