Aku sudah sunat.

Pada hari Sabtu, Pakde Bibing dan Yang Papi datang kerumahku,karena hari Sabtu tanggal 5 juli aku sunat. Aku sunatnya didekat rumah.aku sunatnya diantar sama yang papi,pakde bibing,bunda,papa,Azra dan Jasmine.
Aku sunat jam sembilan malam. Aku disunat pakai pisau laser .Sebelum sunat aku takut,tapi saat disunat tidak sakit. Setelah sunat masih sedikit perih. Hari kedua setelah sunat,aku sudah pakai sarung,yang papi pulang hari Selasa. Setelah yang papi pulang,aku ke Rumah Sakit Hosana Medica Bekasi Timur ,dibuka perbannya di rumah sakit situ, saat perbannya dibuka, dikasih air dulu baru perbannya dibuka. Perbanya dibuka oleh P Dokter. Setelah dibuka masih sedikit perih, lalu setiap hari di kasih rivanol.
Lihat fotoku setelah sunat.
Photobucket

Komentar

Postingan Populer